Sabtu, 24 April 2010

MLM ku Oriflame, Oriflame ku Bossfamily

Setelah membaca MLM disayang, MLM ditentang di Detikcom aku jadi makin bersyukur berada di bisnis MLM yang tepat. Dimana bisnis ini benar-benar fair dan transparan. Join cuma 39.900 rupiah, produknya berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau pula sehingga buat yang suka jualan pun pasti laku deh. Kalo soal perusahaan sih, gak usah ditanya deeeeh!!! Oriflame tuw perusahaan yang bonafid banget! Kalo Oriflame ngadain Seminar ataupun OOM, gilaaaaaa meriah bangettttt... Buat yang belum tau atau mengenal perusahaan Oriflame, aku jelasin dikit yaaaa..

Oriflame adalah perusahaan kosmetik dan perawatan tubuh yang didirikan di Swedia pada tahun 1967. Di Indonesia sendiri udah ada sejak tahun 1987 dan sudah terdaftar di APLI. Udah lama kan? Jadi gak usah takut deh jadi Consultant Oriflame, karena perusahaan yang segitu besar sanggup koq ngebayar para consultant-nya. Dan aku sendiri sudah merasakan langsung sejak awal bergabung. Setiap bulannya aku ditransfer uang cash ke rekening tabunganku. Jadi kaya' gajian. Hehehehehe..

Itu tadi soal Oriflame nya. Nah, di Oriflame itu kan juga ada grup atau organisasinya nih. Ibarat sekolah, kan ada ekskulnya. Aku berada di jaringan Bossfamily yang support nya bener-bener luar biasa banget. Full support, online dan offline. Disini banyak banget yang ngebantu lho. Gak peduli dia itu upline, downline ataupun crossline, pasti mau berbagi ilmu.

Jadi sebelum bergabung ke sebuah bisnis, terutama bisnis MLM, di cek dulu deh.. Pertama mengenai perusahaannya. Udah solid belom? Udah terdaftar di negara Indonesia belom? Trus juga liat deh organisasinya gimana? Solid apa ngga, support pa ngga? Buat yang pengen ikutan bisnis Oriflame dan mau sukses bareng aku, klik disini yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar