Selasa, 11 Mei 2010

Promo Mei

Gak terasa udah bulan Mei aja nih. Malah memasuki minggu kedua. Setelah kemarin-kemarin berkutat dengan urusan keluarga besar kemudian suami jadi sakit trus Nabila ikutan rewel, sekarang aku mo kembali fokus ke bisnis luarbiasa yang sudah setengah tahun aku jalanin. Kalo dibandingkan dengan super upline atau leaderku di Kediri, perjalananku ini mungkin agak lelet ya. Tapi leletnya aku ini bukan salah Oriflame atau Bosffamily lho. Tapi murni dari diri aku sendiri yang emang ngerjainnya suka-suka. Hehehehehe... Justru itulah kenapa aku memilih Oriflame sebagai bisnisku, kan ngerjainnya suka-suka. Ssstt... Sifat pemalasku ini jangan ditiru ya! Xixixixixi... Tapiiiiii meskipun bisnis ini merupakan bisnis sampingan sebagai second income, bukan berarti aku menyampingkan bisnis luarbiasa ini lho. Soalnya rugi banget kalo sampe aku berenti ataupun ngeluh sana-sini. Kan aku punya para upline yang slalu support dan baiiiiiiiiiiiiiikkkkk banget juga pengertian ma kondisiku. Makanya aku gak pernah ngerasa sendirian ataupun down lagi. Malah jadi terpacu untuk terus memompa semangatku untuk slalu ACTION.

Promo Mei ini keren banget, apalagi buat yang mo gabung nih, join cuma 19.900 lho! Hmmmm... Bisnis mana sih (khususnya bisnis jaringan) yang modalnya cuma 20 ribuan tapi bisa menghasilkan ratusan ribu hingga juta-jutaan?? Kayaknya cuma Oriflame ya.. :)




Sayang aku kehabisan flyer untuk ku bagi-bagiin ke orang-orang yang aku temui. Tapi tenang aja... Aku punya trik lain koq. Kan Bossfamily udah nyediain fasilitas online dan offline. Jadi meski kehabisan flyer, ACTION jalan terus dooooonkkkk...

So, yang ngerasa ini sebuah peluang bisnis bagus, ambil kesempatan ini yaaaa... Daftar disini atau kirim aja data kamu ke emailku.

2 komentar:

  1. ˙ǝɯıʇ ǝɥʇ ןןɐ ssǝɔɔns uıɐƃ noʎ ǝdoɥ ı
    ؛spɹɐƃǝɹ ʇsǝq

    ˙ǝʇısqǝʍ ɹno oʇ oƃ uɐɔ noʎ 'ʇuoɟ ǝnbıun puıɟ oʇ pǝǝu noʎ ɟı
    'ʎɐʍ ǝɥʇ ʎq

    ¡ƃoןq ǝɔıu ɐ ǝʌɐɥ noʎ
    ¡ƃuıʇǝǝɹƃ ɯɹɐʍ ¿noʎ ǝɹɐ ʍoɥ ¡oןןǝɥ

    BalasHapus