Jumat, 04 Desember 2009

Alhamdulillah.. Bahagia tak terkira ketika mengetahui di bulan kedua,aku naek level ke 6%. Untung aku dibantu ma temen2 di Bossfamily,makanya aku bisa naek kelas eh level. Bonus? Udah pasti lebih gede dari bulan lalu..
Mungkin masih ada orang yang bilang kalo aku norak, "baru dapet segitu ajaaa dah bangga!" Tapi bagiku,ini adalah perjuangan menuju kesuksesan yang aku impikan.
Yang namanya bisnis, apalagi bagi pemula, awalnya dapet cuma beberapa puluh ribu atau ratusan ribu. Tapiii.. Bisnisku ini modalnya cuma 39.900 rupiah!! Jadi kalo aku dapet ratusan ribu dari bisnis ini, jelas bangga donk! Kelak aku juga bisa dapetin jutaan rupiah, gak kalah deh sama bisnis yang modalnya jutaan!
Hayooo.. Yang belum tau mungkin penasaran. Bisnis apa siy yang modal cuma 39.900 tapi bisa dapet jut-jutan? Klik aja tuw yang di banner ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar