Selasa, 09 Februari 2010

Rekrut itu sebenarnya mudah...


Banyak orang yang memandang "miring" mengenai MLM. Entah karena punya pengalaman buruk dengan sebuah MLM atau sekedar mendengar pendapat orang lain yang menjelekkan MLM atau apa lah.. Mungkin hampir semua warga Jakarta tau tentang Oriflame (apalagi yang doyan dandan neh). Dan untuk urusan produk, hampir semua teman dan kerabatku pernah memakainya bahkan jadi pelangganku. Tapiiiiii giliran diajak untuk bergabung, jawabannya macam-macam sih. Dan kebanyakan jawaban itu karena mereka malas atau gak bisa ngerekrut.

Tau gak, dulu sebelum aku join di bisnis Oriflame (aku gak tau kalo ternyata ini bisnis MLM) aku juga sempet mengkeret denger kata "Rekrut" dan MLM. Dalam otakku saat itu, aku cuma ibu rumah tangga yang sudah kehilangan kontak dengan teman, dan hampir gak punya waktu tuk wara-wiri ngurusin bisnis MLM. Tapi upline ku meyakinkan bahwa rekrut itu mudah, asal punya kemauan.Rekrut pembantu rumah tangga bisa, koq rekrut untuk ajak orang ngebisnis  dengan modal kecil, gak ada resiko bangkrut tapi hasilnya luarbiasa, masa' gak bisa sih??? Beberapa orang yang aku ajakin bisnis ini, mengatakan bahwa "Aku juga mau sih punya uang tambahan, tapi aku gak bisa ngerekrut. Aku pemalu.. Gak jago ngomong."  

Apakah ada diantara pembaca yang berpikir seperti orang tersebut?? Sadarkah kamu bahwa pikiran juga punya power lho. Kalo kita slalu berpikir positif, insya Allah kejadian buruk gak akan menimpa kita. Tapiiii kalo pikirannya slalu buruuuuukkk aja, takut ini lah takut itu lah, yang ada malah gak maju-maju karena udah ketakutan duluan. Coba deh, saat kita belajar naik sepeda, kita gak bisa langsung lancar kan? Pasti pernah jatuh beberapa kali. Tapi dengan semangat dan konsisten, kita terus berusaha belajar, akhirnya bisa deh mengendarai sepeda dengan lancar malah pake akrobat segala. Tapi kalo kita udah negatif dan bilang GAK BISA, TAKUT JATUH, TAKUT SAKIT, yeeee... sampe ubanan juga gak bakalan bisa ngendarain sepeda. Karna dengan adanya pikiran negatif itu bikin kita gak mo nyoba, truz akhirnya beneran gak bisa deh seperti apa yang dipikirkannya itu. Iya apa iyaaaaa???? Naaah, gitu juga dengan bisnis. Bisnis apa aja kalo dijalanin dengan tekun, pasti sukses.

Kembali lagi dengan tema, bahwa rekrut itu sebenarnya mudah. Kenapa aku bilang mudah?? Karena rekrut yang aku jalanin menyenangkan. Kita cuma buka hati dan pikiran orang lain. Di bisnisku ini, gak ada pemaksaan dan emang tidak diperbolehkan.Dan kata REKRUT disini gak cuma ngajak orang truz ditinggalin. Tapi justru kita punya niat baik yang tulus mengajak orang lain bergabung di bisnis kita untuk menjadikan orang itu sukses bersama. Istilahnya OKB (Orang Kaya Bareng). Poin inilah yang paling aku suka dari BOSSFAMILY bahwa kebersamaan itu membawa kemudahan. Karena kita bersama, maka untuk maju dan sukses juga lebih mudah.


Jadi, apalagi yang kamu takutkan?? Yuuuk, gabung disini.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar