Rabu, 10 Februari 2010

Seperti apakah masa tuamu kelak???

Pernahkan para readers berpikir atau merenung walau sejenak, "seperti apa ya nanti masa tuaku?" Udah dapet bayangan blom??? Apakah akan seperti begini-begini aja, semakin maju atau malah mundur?? Semua orang pasti maunya masa depan atau masa tua kelak bisa makin bahagia dan sukses. Tapi, usaha apa yang kamu lakuin untuk masa depanmu itu? Untuk yang PNS pasti ngerasa "udah aman" karena nanti akan ada tunjangan pensiun. Tapi, apakah tunjangan pensiun itu bisa mencukupi kebutuhan hidup yang semakin meningkat?

Aku ajak para readers untuk merenung sebentar.. Apa yang akan terjadi saat kamu telah beranjak tua, saat fisikmu tidak lagi sekuat sekarang, saat tenaga dan pikiran sudah tidak lagi dipakai oleh perusahaan, dan apa yang akan kamu wariskan untuk keturunanmu? Pastinya kamu gak mau donk hidupmu tergantung pada anak disaat masa tua karena tunjangan pensiun yang gak mencukupi kebutuhan pokok. Atau tergantung pada orang tua dan bahkan alat bantu karena fisik yang (Maaf) cacat. Atau terkatung-katung karena gak punya pekerjaan alias pengangguran, mo buka usaha tapi gak punya modal. Duuuuuh, kasian bener sih masa depan seperti itu. Semoga aja itu semua gak terjadi yaaa...

Nah, yang belum punya persiapan niiiihh, aku ajak kamu ikutan bisnis yang insya Allah bisa mewujudkan apapun impianmu itu. Mo jalan-jalan ke luar negeri gratis, punya mobil CRV gratis atau gaji bulanan puluhan juta??? Bisaaaaaaa.... Beneran bisa!!! Aku gak bo'ong karena emang udah banyak buktinya. Modalnya??? Gak gede koq, cuma Rp. 39.900,- 

"Lho, modal cuma segitu koq bisa dapet reward yang segitu banyaknya sih?? Jangan nipu ah! Aku udah kapok ikutan bisnis yang ternyata malah money game atau bisnis piramida (bisnis yang cuma nguntungin yang diatas)"
Eits!!! Bisnis apaan dulu.. Kalo aku kan bisnis ORIFLAME. Bisnisku halal, sistemnya mudah, transparan dan adil.

"Udah banyak mba yang ikutan Oriflame. Tapi mana hasilnya?"
Jiaaaah... itu sih bukan salah Oriflame nya, tapi oknum si member itu sendiri. Member itu ikut BOSSFAMILY gak kaya' aku? Truz cara dan trik yang dijalanin sesuai gak dengan peraturan Oriflame? Kalo caranya aja udah curang, gimana mo sukses?? Kan jadi gak berkah tuw rejekinya. Di Bossfamily, kita gak pake cara curang atau sikut-sikutan.

"Gak punya waktu aaahh.. Aku kan sibuk kerja, gak ada liburnya. Kalo gak masuk, gajiku dipotong."
"Duuuh, mana bisa Mba.. Aku kan punya bayi, anakku yang satu lagi masih kecil. Repot ngurus anak."
Semua orang pasti punya aktivitas dan kegiatan. Aku juga punya balita yang usianya baru 16 bulan. Tanpa baby sitter atau ART (=Asisten Rumah Tangga). Aku punya usaha setting di rumah.  Jadi aktivitas/rutinitas bukanlah hambatan. Tapi gimana caranya biar bisa manage waktu agar semua bisa berjalan dengan baik. Lagipula dengan Bossfamily, bisnis bisa dilakuin dengan offline dan online. Dan mereka akan support penuh lho!!

Udah deeeeh... Demi masa depan yang cerah, demi menggapai impian yang mau diwujudkan, demi memberi warisan yang bisa mencukupi kebutuhan hidup anak cucu, gak perlu pikir kelamaan dan ribet. Apa ruginya sih mencoba?? Modal cuma Rp. 39.900,-Gak kenal bangkrut (karena gak pake stockist) Kalo pun gak ngapa-ngapain, tapi kan bisa beli produk Oriflame dengan harga diskon 30%. 

Yang pengen ikutan atau mo tau lebih lanjut, kemari yuuuuukkk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar