Jumat, 09 April 2010

Kebebasan Waktu

Tetanggaku ada yang bertanya, "Sebenernya pekerjaan kamu apa sih? Kalo keluar rumah rapi kayak orang kantoran, tapi berangkatnya masa' siang bener. Gak tentu juga jam kerjanya." Jawabanku cuma singkat, "Oriflame" Tanpa panjang lebar karena sebelumnya orang ini menolak saat aku mengajaknya bergabung di bisnis yang aku jalanin.

Yups! Menjadi Consultant Oriflame bener-bener aku nikmatin. Segala kesulitan menjadi mudah karena disini aku slalu disupport oleh para uplineku di Bossfamily. Apalagi ngerjainnya pun gak ngeganggu aktivitasku sebagai ibu rumah tangga yang memiliki seorang balita. Aku masih bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga tanpa pembantu, masih bisa ngerjain design graphics saat ada pelanggan datang, masih bisa ke posyandu bahkan ikutan ngerumpi bersama tetangga dan keluarga besar.

Sehingga aku kadang bertanya, "Sebenernya apa sih yang sulit dari ngejalanin bisnis yang murah dan mudah ini?" Dulu saat aku mengawali bisnis ini, memang sempet ada keraguan, "Bisa gak ya???" Namun dengan tekad yang kuat karena semangat untuk meraih impian lebih besar menumbuhkan rasa percaya diri dan yakin bahwa aku bisa. Yang ibu rumah tangga dengan 4 orang anak (masih kecil-kecil) sekaligus karyawati sekaligus pedagang aja bisa koq. Dan untuk meraih sukses itu kan butuh proses, gak bisa cuma sehari atau dua hari. Apalagi yang diharapkan bukan nilai yang sedikit.

So, buat orang-orang yang masih ragu untuk menjalankan bisnis Oriflame karena merasa gak punya waktu, buang jauh-jauh deh alasan itu. Kan ngerjainnya juga suka-suka tuw, kita yang ngatur waktunya. Kalo mo cepet naek level, maka cepatlah bergerak. Kalo kerjanya alon-alon asal kelakon, juga gak masalah koq. Jadi, tunggu apalagi? Cuma disini tempat yang tepat meraih impian dengan modal yang terjangkau sehingga setiap orang bisa menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar