Jumat, 23 Oktober 2009

Hmmm...

Hmm... dah berapa hari ya aku gak posting? Bukannya gak mau nulis, tapi bingung mo nulis apa di blog. Yang pasti kegiatanku sehari-hari gak jauh dari hal-hal yang berbau ORIFLAME. Bahkan ternyata.. eh ternyata... sodaraku tuw sama-sama BOSSFamily juga! Xixixixi.. Sempit amat dunia yah.. Tapi si Eby ini dah duluan join (kalo gak salah dia level 6%) sedangkan aku baru 23 hari menjadi member Oriflame. Yang bikin aku sempet "waw" waktu aku liat invoice terakhirku (tanggal 21 Oktober) dah mencapai 126BP. Gak berasa loh.. Itu personal BP, blom lagi nanti group BPnya. Yah, smoga aja bulan ini bisa dapet 150BP biar dapet Business Class dari Oriflame.

Yang belom join, mungkin masih ragu nih karena takut gak bisa tutup poin atau takut gak punya donlen karena ngerasa dirinya gak bisa ngrekrut. Sebenarnya (ternyata) itu cuma pikiran negatif aja.. Setelah dicoba, buktinya ya aku sendiri!!! Awalnya juga aku pikir seperti itu. Aku sempet ragu, "apa punya uang untuk tutup poin? apa aku punya keberanian untuk cuap-cuap dan ngerekrut orang?" Tapi Alhamdulillah... Aku beranikan diri untuk eksis dan maju. Everyday aku keliling ke rumah sodara, kerabat dan kawan lama. Gak pa-pa deh dia blom mo join, tapi banyak tuw yang mo beli produk Oriflame. Lumayan kan buat tutup poinnya? Dan... eng ing eeeeengggg.. skarang dah 126BP bo!!!!!! Padahal modalku cuma uang 200ribu loh buat belanja. Malah udah balik modal tuw! Senangnya... ^_^

Truz kalo soal rekrut nih, aku minta tolong aja ma upline ku untuk bantu cuap-cuap. Hehehehe.. Tapi bukan berarti aku gak mo belajar loh. Jadiiiiiiiii ternyata mudah kan ngejalaninnya?? Gak usah deh dipikir yang berat en ribet bin ngejelimet gitu. Yang penting mah NIAT. Kalo emang MAU, otomatis kan mau belajar, mau diajarin dan nantinya pasti MAU BISA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar