Rabu, 07 Oktober 2009

Saya baru join di Oriflame akhir September. Tapi sejak jadi member Oriflame, kegiatanku malah tambah banyak. Everyday saya keliling cari order & prospek para tetangga serta kerabat. Bahkan anakku yg berusia 1 tahun pun saya ajak karena memang belum bisa ditinggal oleh Bundanya. Pernah saya ajak ke kantor Oriflame di Bulungan bersama Nabila dengan menggunakan metromini. Awalnya ragu, karena khawatir Nabila ngga betah didalam minibus yg panas & penuh. Tapi alhamdulillah, Allah SWT meringankan langkah saya. Nabila gak rewel bahkan tertidur.

Ada hikmahnya juga loh saya join di bisnis MLM ini. Saya kembali menemui beberapa kawan lama yg sudah belasan tahun gak pernah ketemu. Tapi memang untuk meraih impian itu gak mudah. Semua pasti ada tantangan & rintangan. Dimulai dari kekhawatiran dari keluarga karna takut saya mentelantarkan Nabila juga rumah tangga. Hingga soal modal utk belanja produk Oriflame ataupun ongkos kesana kemari. Jujur, utk belanja produk ini awalnya saya bener² tdk ada modal. Suami yg seorang buruh pabrik, tentunya gajinya tdk mencukupi utk tutup point. Tapi dgn keyakinan & doa, saya percaya Allah SWT selalu bersama orang² yg sabar & bekerja keras.

Gara² Oriflame nih saya jarang di rumah. Alhasil banyak pelangganku yg sering nelpon karna dia mo setting. Saya buka usaha setting & pengetikan di rumah. Malah kalo ada pelanggan setting yg ke rumah, saya tawarin katalog & bertanya, "ada yg mo dipesen ga? atau skalian mo jadi member?" Hehehehehehe.... Namanya juga usaha!!!!

Pokoknya, apapun rintangan & kendalanya, insya Allah saya mampu.. AYO!!! SAYA BISA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar