Senin, 12 Oktober 2009

Pengalaman pertama ikut BOP

Saat tahu akan diadakan BOP tgl 11 Oktober 2009, saya sudah antusias banget pengen ikutan hadir. Coz yang namanya "new member" saya harus tahu lebih dalam lagi mengenai bisnis yang baru digeluti ini. Biar gak salah prospek. 3 hari sebelumnya meminta ijin suami agar bisa hadir. Awalnya suami ragu kasi ijin, kuatir sama anakku yang masih balita dan masih menyusui itu rewel ditinggal bundanya. Tapi setelah panjang lebar saya jelaskan bahwa kepergian saya juga demi keluarga, akhirnya suami ijinkan. Namun... anak saya sakit. Dia demam n flu. Pada Sabtu malam, sempet ragu untuk hadir pada BOP besoknya. Akhirnya Ahad pagi, anakku dibawa ke tukang urut langganan. Jadi kan dia bisa tidur tuw. So, dapet deh ijin dari suami. Senangnya... Sebelumnya saya juga sudah janjian bareng hadir BOP bersama donlen yang juga sohib saya sejak SMA. Saya bilang, saya ngga mo telat (coz donlen saya kalo janjian emang suka ngaret siy!!). Akhirnya pas azan Zuhur, langsung tuw solat en berangkat.

Biasanya saya ke Blok M tuw naik metromini 76 dari Pasar Rebo. Tapi kali ini karena saya tau temen saya bawa anak pertamanya, saya mo coba naek busway. Saya pikir, enakan busway ah, adeeem.. Saya sendiri baru pertama kali naik busway dari Pasar Rebo. Jadi saya gak tau kalo ternyata untuk ke Blok M tuw harus 3x transit. Alhasil, yang saya kira bisa nyampe pas jam 2 siang (kan berangkatnya aja jam 12 siang) eh malah molor sejam jadi jam 3. Ihiks...

Tapi alhamdulillah, meski telat sejam, saya blom ketinggalan acara. Truz donlen saya bilang, kalo tanggal 17 besok mo dateng training, gak boleh telat lagi ah!!! Hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar