Selasa, 27 Oktober 2009

Kun Fa Yakun

Sebagai manusia yang memiliki keterbatasan, kadang kita tidak menyadari betapa kuatnya kita sebagai makhluk Allah yang paling sempurna. Kita merasa NGGA MAMPU padahal kita BELUM MENCOBA. Atau mungkin sudah pernah mencoba lalu gagal? Aaaah.. Gagal dalam hidup itu kan biasa. Yang penting gimana caranya untuk BANGKIT kembali dari kegagalan itu. Hidup ini singkat loh, terbatas oleh usia. Dan untuk mencapai impian, tentu juga ngga mudah donk. Semua itu butuh kerja keras dan waktu.
Sebagai seorang muslim, saya percaya bahwa Alloh SWT selalu bersama orang-orang yang sabar dan DIA akan selalu memberi apapun yang hamba-NYA inginkan. Jadi kalo saya pernah meminta, "Ya Alloh, aku mau donk jadi orang kaya yang punya rumah serta mobil pribadi" maka Alloh pasti memberikan saya jalan. Naaaah ditemukanlah sebuah bisnis yang murah meriah tapi hasilnya jutaan. Tapiiiiiii ngejalaninnya juga gak segampang ngebalikin telapak tangan lhooo. Kalo kita doa trus dapet gitu aja tanpa kerja keras, tentunya di dunia ini gak akan ada orang miskin dan gak akan ada karyawan donk! Gak seru donk nih bumi!!! Makanya, Alloh pun menguji kita, bisa ngga nih kita tetep bertahan dan melangkah maju untuk ngedapetin apa yang kita mau itu. Kalo kita berhenti di tengah jalan, maka rezekinya pun berhenti disitu pula. Padahaaaal kalo kita maju dikiiiiiittt lagi, kita bisa dapet tuw keinginan yang di do'a itu.
Percaya gak, do'a itu bisa jadi mukjizat loh.. Aku sih percaya, karena aku sendiri pernah ngalamin. Sebelumnya aku tuw seorang yang pesimis yang ngerasa kaya'nya gak mungkin aku bisa punya rumah pribadi, lha wong gaji suamiku aja di pas-pasin buat biaya hidup sehari-hari. Sedangkan kalo mo beli rumah impian kan kudu bisa nyimpen uang yang gede. Trus saat aku join di Oriflame bersama BOSSFamily, aku buka hati dan pikiranku. Aku rubah diriku yang pesimis jadi penuh harapan dan ambisi. Aku giatkan lagi sholatku dan perbanyak do'a. Nah, do'a itu kan mukjizat. Blom lama aku berdo'a biar dapet donlen dan uang untuk ngorder produk Oriflame, eh ada yang tertarik ma bisnisku via online (alhamdulillah sekarang dah closing) trus uangnya pun dateng disaat yang tepat!
Itulah yang kumaksud dengan "KUN FA YAKUN" yang artinya "Jadi, maka jadilah!" Gak ada yang gak mungkin deh kalo Alloh dah berkehendak. Maka, jangan pernah berhenti meminta sama Alloh. Karena DIA pasti mengabulkan. Hanya saja mungkin waktunya yang kita gak tau kapan dikabulkan-NYA.
Tetap semangat di tanggal tua! Karena aku masih punya uang dari keuntungan menjual produk Oriflame. Harapanku sih nantinya bisa dapet passive income dari Oriflame, jadi gak perlu lagi nyari pembeli. Amiiiin..
*Lama-lama nih tulisan makin gak jelas kemana arahnya.. Huehuehuehue...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar