Jumat, 16 Oktober 2009

Investasi baru

Aku baru aja baca blog di http://meoriflame.blogspot.com/ yang judulnya "It's only the way you spend your money.." Boleh juga nih. Dan saat ini aku memang mengalihkan belanjaan bulananku ke produk Oriflame. Seperti sabun mandi, shampo, sabun muka. Belum semua aku alihkan karena uangnya belum cukup. Hehehehe...

Jadi buat yang ngerasa gak bakat dagang tapi bingung cara tutup poin, ya begini nih caranya.. Alihkan aja belanjaan kamu ke produk Oriflame. Mulai dari parfum, deodoran, sabun mandi, shampo, sabun muka, krim wajah dan make-up. Itu semua kan dah jadi kebutuhan tuw, palagi buat karyawati yang emang kudu tampil menarik. Dan yang aku tau, produk Oriflame itu kan bahannya dari tumbuhan organik ya, jadi cocok buat semua orang. Termasuk juga yang kulitnya sensitif seperti kulitku. Jadi jangan takut deh untuk ikutan bisnis yang aku jalanin ini. Lha wong aku aja semangat koq jalaninnya. Enjoy aja tuw!!

Poko'e tetep semangat!!!! Smoga bisa langsung jadi SM..!!! Hehehehe.. *Ngarep*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar